RETTS adalah Penyedia Solusi Teknologi yang menghasilkan produk berkualitas tinggi, mudah digunakan yang menggabungkan teknologi tinggi dan menyediakan teknologi, solusi, dan layanan inovatif untuk pasar Indonesia. RETTS didirikan oleh sekelompok profesional berpengalaman di industri TI. Hal ini didukung oleh para profesional yang sangat berpengalaman dan bersertifikat dengan rekam jejak yang terbukti, memiliki pengalaman dalam pengembangan perangkat lunak dan industri infrastruktur.
Menjadi perusahaan IT yang terkemuka fokus dan terdepan memproduksi produk dan layanan TI sebagai solusi teknologi informasi itu dapat diandalkan, berkualitas baik, dapat dipercaya dan mempunyai integritas yang tinggi dalam pelayanan.
• Menjadi mitra bisnis yang berguna dan terpercaya.
• Mengembangkan produk IT yang kompetitif dan inovatif.
• Mengutamakan profesionalisme dan kerjasama tim dalam menghasilkan pelayanan yang berkualitas.
• Menjadi salah satu perusahaan teknologi terbaik dan turut serta memajukan industri IT di Indonesia.
Menjadi perusahaan IT yang terkemuka fokus dan terdepan memproduksi produk dan layanan TI sebagai solusi teknologi informasi itu dapat diandalkan, berkualitas baik, dapat dipercaya dan mempunyai integritas yang tinggi dalam pelayanan.
• Menjadi mitra bisnis yang berguna dan terpercaya.
• Mengembangkan produk IT yang kompetitif dan inovatif.
• Mengutamakan profesionalisme dan kerjasama tim dalam menghasilkan pelayanan yang berkualitas.
• Menjadi salah satu perusahaan teknologi terbaik dan turut serta memajukan industri IT di Indonesia.
Professionalism
teAmwork & synergy
integRity
cusTomer focused
inNovation
Employee excellence
gRatitude
Always trying to be the best partner for customers
Selalu berusaha menjadi partner yang terbaik untuk customer
Sikap dan perilaku yang menunjukkan standar etika, kompetensi, dan tanggung jawab yang tinggi dalam melaksanakan tugas pekerjaan. Hal ini mencakup berpakaian dan berbicara dengan pantas, menghormati orang lain, memenuhi tenggat waktu, serta menjaga integritas dan kualitas kerja. Profesionalisme menciptakan lingkungan kerja yang positif dan produktif.
Kolaborasi antar anggota tim untuk mencapai tujuan bersama. Hal ini melibatkan komunikasi yang efektif, saling mendukung, dan tanggung jawab bersama.
Kualitas berperilaku jujur dan memiliki prinsip moral yang kuat. Hal ini melibatkan konsistensi dalam tindakan, nilai, metode, dan prinsip, serta komitmen untuk melakukan hal yang benar, bahkan ketika tidak ada yang melihat. Integritas adalah dasar kepercayaan dan kredibilitas dalam hubungan pribadi dan profesional.
Pendekatan bisnis yang menempatkan kebutuhan dan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Hal ini melibatkan pemahaman mendalam tentang keinginan dan preferensi pelanggan, memberikan layanan berkualitas tinggi, dan terus berupaya meningkatkan pengalaman pelanggan.
Proses menciptakan ide, produk, atau metode baru yang membawa perubahan positif. Hal ini melibatkan pengembangan solusi kreatif terhadap permasalahan yang ada atau memperkenalkan sesuatu yang belum ada sebelumnya. Inovasi bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas dan kepuasan pengguna atau pelanggan.
Suatu keadaan di mana karyawan mencapai tingkat kinerja yang sangat tinggi melalui keterampilan, dedikasi, dan profesionalisme. Ini melibatkan kinerja yang konsisten, inovasi, dan kontribusi positif terhadap tujuan organisasi. Keunggulan karyawan seringkali dicapai melalui pelatihan, pengembangan, dan lingkungan kerja yang mendukung.
Ucapan terima kasih dan penghargaan atas kebaikan atau bantuan yang diterima. Hal ini mencakup mengakui dan menghargai tindakan positif orang lain, serta mengungkapkan rasa terima kasih. Rasa syukur dapat meningkatkan kebahagiaan dan hubungan interpersonal.
Attitudes and behavior that demonstrate high standards of ethics, competence and responsibility in carrying out work duties. This includes dressing and speaking appropriately, respecting others, meeting deadlines, and maintaining integrity and quality of work. Professionalism creates a positive and productive work environment.
Collaboration between team members to achieve common goals. This involves effective communication, mutual support, and shared responsibilities.
The quality of behaving honestly and having strong moral principles. It involves consistency in actions, values, methods, and principles, and committing to doing the right thing, even when no one is watching. Integrity is the basis of trust and credibility in personal and professional relationships.
A business approach that places customer needs and satisfaction as the main priority. This involves deeply understanding customer desires and preferences, providing high-quality service, and continually striving to improve the customer experience.
The process of creating new ideas, products, or methods that bring about positive change. This involves developing creative solutions to existing problems or introducing something that has not existed before. Innovation aims to increase efficiency, effectiveness and user or customer satisfaction.
A state in which employees achieve very high levels of performance through skill, dedication, and professionalism. It involves consistent performance, innovation, and positive contributions to organizational goals. Employee excellence is often achieved through training, development, and a supportive work environment.
Gratitude and appreciation for the kindness or assistance received. This involves recognizing and appreciating the positive actions of others, as well as expressing gratitude. Gratitude can improve happiness and interpersonal relationships.